"Dengan membaca kamu mengenal dunia. Dengan Menulis kamu dikenal Dunia."

murevi18.blogspot.com

Jumat, 26 Mei 2023

Pelepasan Siswa/Siswi MAS Al Washliyah Desa Pakam. ini Pesan dan Kesan Nikmatul Husna Sebagai Alumni

 

(Foto Nikmatul Husna Dalam acara Pelepasan)

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perbanyak syukur kita kepada Allah swt dengan mengucapkan alhamdulillahirobbil alamin.  yang telah memberikan kita beribu-ribu nikmat sehingga kita bisa berkumpul bersama di sekolah yang kita cintai ini, dan dalam rangka acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi MTS dan MAS Al-washliyah Desa Pakam.

Tak lupa sholawat berangkaikan salam kita hadiahkan kepada junjungan alam,sang kekasih allah yaitu baginda Rasululllah saw. semoga dengan kita perbanyak bersholawat kepadanya kita mendapatkan syafaatnya di akhirat kelak.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mewakilkan penyampaian kesan dan pesan daru alumni MTS dan MAS Al-washliyah desa pakam. sungguh suatu kehormatan dapat berdiri di hadapan tamu undangan, para pahlawan pendidikan, para tauladan dan insya allah para calon pemimpin negeri ini.

Hadirin yang saya hormati, madrasah Al-washliyah ini adalah rumah ke 2 yang kami cintai. kami berangkat dari berbagai keadaan, dari berbagau kekuatan, niat dan tujuan 3 tahun yang lalu kami beriringan menempati halaman madrasah ini. tempat yang sedari awal sudah kami yakini sebagai kawah candra di muka, sebagai tempat menuntut ilmu,dimana kami di didik menjadi generasi yang tangguh dan siap mengabdi dalam melangsungkan mata rantai di negri ini.

        Kami telah melewati ratusan matahati terbit dan tenggelam, ribuan detik yang berputar secara pasti, Hari hari, bulan ke bulan dan tahun ke tahun kami lalui dan nikmati. Tepat pada hari ini sabtu 20 mei 2023 telah selesai masa kami menjadi siswa siswi di madrasah ini

Hadirin yang saya hormati, izinkanlah saya mewakili semua teman teman untuk mrngucapkan terima kasih dengan setulus-tulusnya kepada bapak ibu guru atas pendidikan, kesabaran, kasih sayang dan ilmu yang diberikan kepada kami selama menjadi siswa-siswi di madrasah ini. Semoga apa yang bapak ibu guru berikan dapat menjadi amal jariyah dan di terima oleh allah swt.

Tak lupa permohonan maaf kami sampaikan apabila selama kami menimba ilmu di madrasah ini terdapat ke hilafan, kesalahan serta kekurangan.Tentulah tak jarang kami membuat jengkel dan tidak sesuai dengan harapan. Maka izinkanlah kami memohon maaf dengan sebesar besarnya dan setulus tulusnya,Terima kasih juga kami sampaikan kepada orang tua kami untuk setiap peluh yang jatuh untuk kelancaran kami, dan untuk tetesan air mata yang di iringi sujud penuh doa doa untuk kami selama ini. Namun tentunya wisuda ini  bukanlah puncak prestasi yang kami gapai ataupun akhir dari cerita tetapi kami berharap, dengan wisuda ini bisa menjadi subjektif menahan perihnya lelah dalam membesarkan kami selama ini.

Kesan yang saya dapatkan di madrasah ini ada positif dan negatifnya, tapi yang paling berkesan adalah kegagalan, beberapa kegagalan yang menghampiri hidup saya. Kegagalan adalah pengalaman dan pengalaman adalah guru terbaik, jadi kesimpulannya adalah kegagalan penting untuk kita semua, perjalananmu mungkin terlihat mulus dan lancar, tapi sejujurnya saya mengalami beberapa kegagalan,apa kamu tau, yang terpenting adalah hal itu membuat saya terus mengevalusai diri sendiri agar menjadi lebih baik lagi, jadi saya punya rencana B sampai Z dan saya masih harus belajar lebih banyak untuk diri sendiri, jadi ketakutanmu akan kegagalan harus lebih sedikit, karena jika kamu gagal semakin kamu gagal semakin kamu tahu apa yang di sediakan hidup untukmu, dan kamu bisa mempelajari lebih lanjut tentang apa yang terbaik untukmu.

Teman-teman dan janganlah takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Janganlah takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah.

Terima kasih penuh cinta juga kami sampaikan kepada teman teman seperjuangan, sahabat, adik kelas dan orang orang yang telah memberi warna pada episode kehidupan kami, semoga jalinan indah ini tetap terangkau manis untuk di kenang. Beberapa perpisahan bukan akhir dari sebuah cerita, tetapi awal dari sebuah perjalanan yang baru.

 Terima kasih saya ucapkan atas kesempatan dalam menyampaikan kesan dan pesan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan, murah rezeki dan dimudahkan segala urusannya baik urusan dunia maupun akhirat kepada guru-guru kita yang telah mendidik kita dengan sepenuh hati. 

Selamat dan Sukses untuk kita semua.

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Pengikut

Definition List

Unordered List

Support